Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Sekjen Pbb Telpon Jokowi Ajak Ikut Hadapi Tantangan Dunia  Ridwan Kamil Mengucapkan Terima Kasih Karena Telah Diberi Kepercayaan Oleh Dpp Ap2ersi Untuk Menjadi Calon Menpera Ri Dalam Kabinet Jokowi-jk  Ahok Tantang Gerindra Ajukan Sarwo Handayani Jadi Cawagub Dki  Warga Kelurahan Petamanan Gang 3 Kota Pasuruan Geger Setelah Adanya Penemuan Sesosok Mayat Anak Perempuan, Pasuruan  Polisi Gagalkan Penyelundupan 600 Liter Arak Bali Ke Banyuwangi  Walhi Ntt Kecam Perusahaan Tambang Beroperasi Ilegal Di Hutan Lindung  Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago Mengakui, Anak Asuhnya Kurang Garang, Sehingga Ditahan Imbang 1-1 Oleh Tamunya Mitra Kukar  Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson, Mengaku Bangga Timnya Bisa Menahan Imbang Tuan Rumah Persipura Jayapura Dengan Skor 1-1  Serahkan Video, Kontras Desak Komnas Ham Panggil Paksa Kivlan Zen  Hamas Tolak Demiliterisasi, Prospek Gencatan Senjata Jangka Panjang Suram  

Warna-warni Pendidikan

See video

Pendidikan menjadi tolok ukur peradaban suatu bangsa. Semakin tinggi pendidikan yang diraih seseorang maka wawasan yang dimiliki akan semakin luas pula sehingga kesempatan untuk mendapatkan kehidupan layak semakin besar. Pepatah kuna mengatakan “Tuntuntlah ilmu  dari ayunan hingga liang lahat.” Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan sangat penting bagi siapa saja, tidak memandang jenis kelamin maupun umur. Siapa pun yang ingin kehidupannya lebih maju maka kata kuncinya adalah terus-menerus menuntut ilmu.

Mengingat begitu pentingnya pendidikan bagi kelangsungan hidup manusia maka Jogja TV berkomitmen turut andil mencerdaskan kehidupan bangsa melalui tayangan program pendidikan dengan nama Warna-Warni Pendidikan. Program ini meliput tentang kegiatan pendidikan dengan cakupan yang lebih luas, tidak hanya pendidikan formal saja, namun pendidikan yang sifatnya informal seperti tempat belajar lansia, tempat kursus, sanggar belajar dan lain sebagainya juga menjadi sasaran untuk diliput keberadaanya. Dengan dipandu oleh seorang presenter, program ini mendatangi tempat-tempat belajar yang akan diliput. Selanjutnya kegiatan belajar yang berlangsung di tempat tersebut diinformasikan kepada pemirsa. Dengan tayangan pendidikan ini diharapkan akan membuka cakrawala bagi masyarakat tentang pentingnya pendidikan.

Tayang hari Jum’at jam 18.00 – 18.30 WIB