Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Eks Hakim Konstitusi Maruarar Siahaan Ajak Seluruh Fakultas Hukum Awasi Peradilan Indonesia  Dihapus Presiden Sby, Hansip Di Purwakarta Ganti Nama Jadi Badega Lembur  32 Krl Dari Jepang Pesanan Commuter Jabotabek Mulai Dibongkar Muat Di Pelabuhan Tanjung Priok  Pan Dinilai Sulit Bergabung Ke Jokowi Karena Amien Rais  Kpk: Dirjen Pas Jangan Hanya Lihat Aspek Formal Pembebasan Bersyarat Anggodo  5 Korban Luka Kecelakaan Maut Tol Jagorawi Akan Dioperasi  Kejagung: Eks Dirut Bank Dki Segera Disidangkan  Kejuaraan Dunia Terjun Payung ?militer Ke-38 Atau 38th World Military Parachuting Championship 2014 Digelar Di Solo  9 Warga Aceh Dicambuk Gara-gara Main Judi  Todung Mulya Lubis: Tak Boleh Ada Remisi, Koruptor Harus Dihukum Berat Dan Dimiskinkan  

Warna-warni Pendidikan

See video

Pendidikan menjadi tolok ukur peradaban suatu bangsa. Semakin tinggi pendidikan yang diraih seseorang maka wawasan yang dimiliki akan semakin luas pula sehingga kesempatan untuk mendapatkan kehidupan layak semakin besar. Pepatah kuna mengatakan “Tuntuntlah ilmu  dari ayunan hingga liang lahat.” Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan sangat penting bagi siapa saja, tidak memandang jenis kelamin maupun umur. Siapa pun yang ingin kehidupannya lebih maju maka kata kuncinya adalah terus-menerus menuntut ilmu.

Mengingat begitu pentingnya pendidikan bagi kelangsungan hidup manusia maka Jogja TV berkomitmen turut andil mencerdaskan kehidupan bangsa melalui tayangan program pendidikan dengan nama Warna-Warni Pendidikan. Program ini meliput tentang kegiatan pendidikan dengan cakupan yang lebih luas, tidak hanya pendidikan formal saja, namun pendidikan yang sifatnya informal seperti tempat belajar lansia, tempat kursus, sanggar belajar dan lain sebagainya juga menjadi sasaran untuk diliput keberadaanya. Dengan dipandu oleh seorang presenter, program ini mendatangi tempat-tempat belajar yang akan diliput. Selanjutnya kegiatan belajar yang berlangsung di tempat tersebut diinformasikan kepada pemirsa. Dengan tayangan pendidikan ini diharapkan akan membuka cakrawala bagi masyarakat tentang pentingnya pendidikan.

Tayang hari Jum’at jam 18.00 – 18.30 WIB