Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Kpk Dan Kepolisian Ri Menemukan Indiksi Pelanggaran Hukum Dalam Sidak Pelayanan Kepulangan Tki Di Bandara Soekarno-hatta, Tangerang  18 Orang Diamankan Dalam Sidak Kpk Di Bandara  Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (polri) Menjaga Ketat Jalur Jalan Yang Dilalui Calon Presiden Terpilih, Joko Widodo, Yang Pulang Kampung, Jumat (25/7/2014)  Ansor Magelang Turunkan 150 Personel Bantu Pengamanan Lebaran  Dekati Lebaran, Lalu Lintas Dalam Kota Magelang Padat  Arus Lalin Di Sukoharjo Padat Merayap  Satlantas Polres Klaten Melarang Konvoi Kendaraan Dan Mobil Bak Terbuka Saat Malam Takbiran Menyambut Lebaran  Menjelang Lebaran Harga Bahan Kebutuhan Pokok Di Pasar Tradisional Di Temanggung, Terus Meningkat  Dinkes Jateng Siapkan 81 Posko Kesehatan Untuk Pemudik  Motor Dinas Pemkot Solo Dikandangkan  Pedagang Kulit Ketupat Mulai Bermunculan  74 Peti Jenazah Mh17 Tiba Di Belanda  

Warna-warni Pendidikan

See video

Pendidikan menjadi tolok ukur peradaban suatu bangsa. Semakin tinggi pendidikan yang diraih seseorang maka wawasan yang dimiliki akan semakin luas pula sehingga kesempatan untuk mendapatkan kehidupan layak semakin besar. Pepatah kuna mengatakan “Tuntuntlah ilmu  dari ayunan hingga liang lahat.” Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan sangat penting bagi siapa saja, tidak memandang jenis kelamin maupun umur. Siapa pun yang ingin kehidupannya lebih maju maka kata kuncinya adalah terus-menerus menuntut ilmu.

Mengingat begitu pentingnya pendidikan bagi kelangsungan hidup manusia maka Jogja TV berkomitmen turut andil mencerdaskan kehidupan bangsa melalui tayangan program pendidikan dengan nama Warna-Warni Pendidikan. Program ini meliput tentang kegiatan pendidikan dengan cakupan yang lebih luas, tidak hanya pendidikan formal saja, namun pendidikan yang sifatnya informal seperti tempat belajar lansia, tempat kursus, sanggar belajar dan lain sebagainya juga menjadi sasaran untuk diliput keberadaanya. Dengan dipandu oleh seorang presenter, program ini mendatangi tempat-tempat belajar yang akan diliput. Selanjutnya kegiatan belajar yang berlangsung di tempat tersebut diinformasikan kepada pemirsa. Dengan tayangan pendidikan ini diharapkan akan membuka cakrawala bagi masyarakat tentang pentingnya pendidikan.

Tayang hari Jum’at jam 18.00 – 18.30 WIB