Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Para Nelayan Dan Wisatawan Yang Berada Di Kawasan Pantai Selatan Jawa Diimbau Waspada Terhadap Gelombang Tinggi Yang Diperkirakan Bisa Mencapai 4,5 Meter  Sepasang Suami Istri Asal Kediri, Jawa Timur, Tewas Setelah Terseret Aliran Lahar Hujan Saat Melintasi Sungai Di Wilayah Dusun Setempat, Rabu (16/4/2014)  Disperindagkop Dan Umkm Kota Pekalongan Akan Merehabilitasi Pasar Anyar  Kpu Kabupaten Klaten Menyiapkan Angkringan Untuk Menghadapi Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu  Kpu Kabupaten Sleman Menyelenggarakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum Dpr, Dpd, Dprd Provinsi Dan Dprd Kabupaten Tahun 2014  Sebanyak 8.000 Masker Dibagikan Ke Warga Dan Sekolah Di Lereng Gunung Merapi Kecamatan Kemalang  8 Provinsi Kembali Terancam Mengalami Kebakaran Hutan Dan Lahan Yang Dipicu Fenomena El Nino Sedang   

Teras Jogja - Live (umum)

See video

Teras Jogja merupakan program variety show yang memadukan antara dialog, musik, demo ketrampilan dan beragam aktivitas lainnya. Teras merupakan akronim dari Terkini, Akrab, dan Santun. Jadi secara keseluruhan, Teras Jogja memiliki makna sebagai garda depan untuk membuka cakrawala pengetahuan tentang segala sesuatu yang tengah terjadi di masyarakat.Tema yang dibahas dalam dialog ini adalah issu-issu menarik yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat, baik issu sosial, politik maupun budaya. Untuk menjadikan acara dialog supaya tidak terkesan monoton, maka dalam tayangan acara ini juga disertakan insert menarik, seperti Kata mutiara, tip, informasi berita, dan juga musik.

Syuting Teras Jogja dilakukan di lobby Jogja Tv sehingga  diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin terlibat langsung dalam acara ini. Namun demikian tidak menutup kemungkinan syuting Teras Jogja bisa dilakukan di luar Jogja Tv, seperti di hotel, kantor, tempat rekreasi ataupun perkampungan sehingga akan semakin mempertajam nilai dialog yang ditampilkan.