Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Prabowo Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Danjen Kopassus  Tebing Sepanjang Lima Meter Di Jalur Kereta Api (ka) Antara Karangasari, Banyumas, Hingga Petuguran, Brebes Tepat Di Kilometer 327+0/1, Longsor  Bpbd Klaten Mempercepat Pembangunan Sembilan Ruas Jalur Evakuasi Merapi  Pemerintah Kabupaten Karanganyar Melebarkan Jalan Di Tiga Jalur Antarkecamatan Selama 2014  Mayjen Tni Doni Monardo Resmi Menjabat Sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (danjen Kopassus)  Ksad Pimpin Upacara Sertijab Danjen Kopassus  Dokter Di New York Positif Terjangkit Virus Ebola  

Teras Jogja - Live (umum)

See video

Teras Jogja merupakan program variety show yang memadukan antara dialog, musik, demo ketrampilan dan beragam aktivitas lainnya. Teras merupakan akronim dari Terkini, Akrab, dan Santun. Jadi secara keseluruhan, Teras Jogja memiliki makna sebagai garda depan untuk membuka cakrawala pengetahuan tentang segala sesuatu yang tengah terjadi di masyarakat.Tema yang dibahas dalam dialog ini adalah issu-issu menarik yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat, baik issu sosial, politik maupun budaya. Untuk menjadikan acara dialog supaya tidak terkesan monoton, maka dalam tayangan acara ini juga disertakan insert menarik, seperti Kata mutiara, tip, informasi berita, dan juga musik.

Syuting Teras Jogja dilakukan di lobby Jogja Tv sehingga  diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin terlibat langsung dalam acara ini. Namun demikian tidak menutup kemungkinan syuting Teras Jogja bisa dilakukan di luar Jogja Tv, seperti di hotel, kantor, tempat rekreasi ataupun perkampungan sehingga akan semakin mempertajam nilai dialog yang ditampilkan.