Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Pangkostrad Letjen Gatot Nurmatyo Diangkat Menjadi Ksad Baru  Kepala Bin: Pernyataan Prabowo Tak Berpotensi Timbulkan Konflik  Sultan Hb X Minta Warga Yogya Tenang Tunggu Pengumuman Kpu  Tim Prabowo Klaim Datanya Lebih Sahih Dari Kpu  Amien Rais Tak Ikuti Sikap Anaknya Mengakui Jokowi-jk Menang  Pasca Mundur Dari Rekapitulasi, Kantor Dpp Pan Sepi  Suryadharma Bantah Ada Instruksi Dari Pendiri Ppp Untuk Dukung Jokowi  Ahmad Yani: Kpu Ulangi Kejadian Pileg Dengan Melimpahkan Persoalan Ke Mk  Saldi Isra: Penarikan Diri Prabowo Beri Anugerah Buat Kita  Megawati Nyatakan Jokowi Presiden Ri Periode 2014-2019  Jokowi-jk Tinggalkan Kediaman Mega Untuk Sampaikan Pidato Politik Perdana  Relawan Jokowi Siapkan Acara Cukur Gundul Dan Pasar Murah, Magelang  

Teras Jogja - Live (umum)

See video

Teras Jogja merupakan program variety show yang memadukan antara dialog, musik, demo ketrampilan dan beragam aktivitas lainnya. Teras merupakan akronim dari Terkini, Akrab, dan Santun. Jadi secara keseluruhan, Teras Jogja memiliki makna sebagai garda depan untuk membuka cakrawala pengetahuan tentang segala sesuatu yang tengah terjadi di masyarakat.Tema yang dibahas dalam dialog ini adalah issu-issu menarik yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat, baik issu sosial, politik maupun budaya. Untuk menjadikan acara dialog supaya tidak terkesan monoton, maka dalam tayangan acara ini juga disertakan insert menarik, seperti Kata mutiara, tip, informasi berita, dan juga musik.

Syuting Teras Jogja dilakukan di lobby Jogja Tv sehingga  diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin terlibat langsung dalam acara ini. Namun demikian tidak menutup kemungkinan syuting Teras Jogja bisa dilakukan di luar Jogja Tv, seperti di hotel, kantor, tempat rekreasi ataupun perkampungan sehingga akan semakin mempertajam nilai dialog yang ditampilkan.