Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Sebanyak 25 Pelajar Smpn 33 Purworejo Mengalami Kesurupan Saat Mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar  Tes Urin, Satu Anggota Polres Boyolali Diduga Konsumsi Narkoba  Ketua Kpk Sebut Beberapa Calon Menteri Jokowi-jk Terindikasi Korupsi  Icw: Ditjen Pajak Harus Dilibatkan Mengecek Kandidat Menteri  Dishub Cabut Trayek Bus Harapan Jaya Maut  Nekat Tanam Padi, Petani Di Karanganyar Gagal Panen  100 Seniman Siap Ramaikan Pentas Budaya Sunda Di Mapolda Jabar  Sampah Syukuran Rakyat Ditaksir Capai 100 Ton  Belasan Batu Yang Diduga Reruntuhan Candi Ditemukan Warga Di Dusun Pangukan, Tridadi, Sleman  Jokowi Diminta Umumkan Hasil Seleksi Calon Menteri  Ebola Mewabah, Afrika Barat Terancam Krisis Pangan  Rusia Segera Bangun Penjara Terbesar Di Eropa Yang Tampung 4.000 Narapidana  

Teras Jogja - Live (umum)

See video

Teras Jogja merupakan program variety show yang memadukan antara dialog, musik, demo ketrampilan dan beragam aktivitas lainnya. Teras merupakan akronim dari Terkini, Akrab, dan Santun. Jadi secara keseluruhan, Teras Jogja memiliki makna sebagai garda depan untuk membuka cakrawala pengetahuan tentang segala sesuatu yang tengah terjadi di masyarakat.Tema yang dibahas dalam dialog ini adalah issu-issu menarik yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat, baik issu sosial, politik maupun budaya. Untuk menjadikan acara dialog supaya tidak terkesan monoton, maka dalam tayangan acara ini juga disertakan insert menarik, seperti Kata mutiara, tip, informasi berita, dan juga musik.

Syuting Teras Jogja dilakukan di lobby Jogja Tv sehingga  diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin terlibat langsung dalam acara ini. Namun demikian tidak menutup kemungkinan syuting Teras Jogja bisa dilakukan di luar Jogja Tv, seperti di hotel, kantor, tempat rekreasi ataupun perkampungan sehingga akan semakin mempertajam nilai dialog yang ditampilkan.