Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Prakiraan Cuaca Di Diy Esok Hari (14/9/2014): Cerah Berawan, Suhu: 21 - 31 Derajat Celcius, Kelembaban: 50 - 93 Persen  Tahun 2014, Demam Berdarah Dengue (dbd) Di Kulonprogo Turun Bila Dibandingkan Tahun Lalu  Disperindagkoptan Kota Jogja Akan Menyiapkan Petugas Untuk Memantau Kondisi Kesehatan Hewan Di Tempat-tempat Penjualan Hewan Kurban  Jateng Gelar Pekan Olahraga Tunanetra  Sindikat Pengedar Tiket Palsu Yang Sering Beroperasi Di Laga Sepak Bola Berhasil Digulung Reserse Criminal Polresta Solo  Jumat, 12 September 2014 Malam, Gunung Slamet Meletus Dan Mengeluarkan Abu, Dentuman Terdengar Hingga Radius Belasan Kilometer  Hujan Pasir Mengguyur Sebagian Wilayah Desa Igir Klanceng, Sirampog, Brebes, Pada Jumat (12/9/2014)  Kepala Badan Geologi Kementerian Esdm Surono: Aktivitas Gunung Slamet Masih Fluktuatif  

Teras Jogja - Live (umum)

See video

Teras Jogja merupakan program variety show yang memadukan antara dialog, musik, demo ketrampilan dan beragam aktivitas lainnya. Teras merupakan akronim dari Terkini, Akrab, dan Santun. Jadi secara keseluruhan, Teras Jogja memiliki makna sebagai garda depan untuk membuka cakrawala pengetahuan tentang segala sesuatu yang tengah terjadi di masyarakat.Tema yang dibahas dalam dialog ini adalah issu-issu menarik yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat, baik issu sosial, politik maupun budaya. Untuk menjadikan acara dialog supaya tidak terkesan monoton, maka dalam tayangan acara ini juga disertakan insert menarik, seperti Kata mutiara, tip, informasi berita, dan juga musik.

Syuting Teras Jogja dilakukan di lobby Jogja Tv sehingga  diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin terlibat langsung dalam acara ini. Namun demikian tidak menutup kemungkinan syuting Teras Jogja bisa dilakukan di luar Jogja Tv, seperti di hotel, kantor, tempat rekreasi ataupun perkampungan sehingga akan semakin mempertajam nilai dialog yang ditampilkan.