Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Jokowi Tidak Dapat Menjamin Para Menterinya Nanti Tidak Melakukan Penyimpangan  Jokowi: Kalau Menteri Jadi "atm" Parpol, Tinggal Tangkap Saja  Jokowi: Soal Alokasi Kursi Partai Politik, Harus Paham Logika  Jokowi Janji Upayakan Kenaikan Anggaran Untuk Penelitian  Ridwan Kamil: Mewujudkan Sebuah Kabinet Yang Seluruhnya Diisi Kalangan Profesional Akan Sulit Karena Hal Itu Justru Akan Menyulitkan Terciptanya Kestabilan Politik  Teguh Yuwono Menilai Postur Kabinet Joko Widodo-jusuf Kalla Mencerminkan Realitas Sebenarnya Dalam Politik  Dprd Dki Akan Segera Bagi-bagi Jatah Kursi Pimpinan Komisi  Pns Di Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Akan Diawasi Untuk Tidak Merokok Di Kawasan Dilarang Merokok  Tkw Korban Penyiksaan Majikan Di Malaysia Dirujuk Ke Rsuza Aceh  

Srawung (umum)

See video

Yogyakarta dapat dikatakan sebagai miniatur indonesia karena warga yang tinggal di kota ini berasal dari berbagai macam suku dan budaya yang berbeda-beda. Latar belakang budaya dari para warga pendatang yang tinggal di Yogya tentunya bisa menambah khasanah ragam budaya di kota ini. Sesuai dengan slogannya , yakni Jogja Berhati Nyaman, Yogyakarta nampaknya bisa memberikan ruang leluasa bagi setiap komunitas untuk mengembangkan kreativitas sesuai dengan hobinya. Maka tidaklah mengherankan bila di Yogyakarta banyak dijumpai beberapa komunitas yang eksis berkiprah, seperti komunitas musik indie, komunitas pecinta burung, komunitas pecinta reptil, komunitas sepeda onthel dan lain-lain.

Untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kiprah komunitas ini, Jogja TV menayangkan program feature bernama Srawung yang dikemas secara apik. Dalam tayangan ini pemirsa dapat mengetahui tentang seluk beluk komunitas yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya sehingga akan dapat menambah wawasan bagi masyarakat.

Tayang hari minggu jam 19.30-20.00 WIB