Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Sebanyak 25 Pelajar Smpn 33 Purworejo Mengalami Kesurupan Saat Mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar  Tes Urin, Satu Anggota Polres Boyolali Diduga Konsumsi Narkoba  Ketua Kpk Sebut Beberapa Calon Menteri Jokowi-jk Terindikasi Korupsi  Icw: Ditjen Pajak Harus Dilibatkan Mengecek Kandidat Menteri  Dishub Cabut Trayek Bus Harapan Jaya Maut  Nekat Tanam Padi, Petani Di Karanganyar Gagal Panen  100 Seniman Siap Ramaikan Pentas Budaya Sunda Di Mapolda Jabar  Sampah Syukuran Rakyat Ditaksir Capai 100 Ton  Belasan Batu Yang Diduga Reruntuhan Candi Ditemukan Warga Di Dusun Pangukan, Tridadi, Sleman  Jokowi Diminta Umumkan Hasil Seleksi Calon Menteri  Ebola Mewabah, Afrika Barat Terancam Krisis Pangan  Rusia Segera Bangun Penjara Terbesar Di Eropa Yang Tampung 4.000 Narapidana  

Srawung (umum)

See video

Yogyakarta dapat dikatakan sebagai miniatur indonesia karena warga yang tinggal di kota ini berasal dari berbagai macam suku dan budaya yang berbeda-beda. Latar belakang budaya dari para warga pendatang yang tinggal di Yogya tentunya bisa menambah khasanah ragam budaya di kota ini. Sesuai dengan slogannya , yakni Jogja Berhati Nyaman, Yogyakarta nampaknya bisa memberikan ruang leluasa bagi setiap komunitas untuk mengembangkan kreativitas sesuai dengan hobinya. Maka tidaklah mengherankan bila di Yogyakarta banyak dijumpai beberapa komunitas yang eksis berkiprah, seperti komunitas musik indie, komunitas pecinta burung, komunitas pecinta reptil, komunitas sepeda onthel dan lain-lain.

Untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kiprah komunitas ini, Jogja TV menayangkan program feature bernama Srawung yang dikemas secara apik. Dalam tayangan ini pemirsa dapat mengetahui tentang seluk beluk komunitas yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya sehingga akan dapat menambah wawasan bagi masyarakat.

Tayang hari minggu jam 19.30-20.00 WIB