Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Polda Diy Buka Sms Online Pengaduan Masyarakat Di No. Hp 0811 2929 000  Pemerintah Daerah Diy Melalui Dinas Pertanian Tetap Menjamin Produksi Padi Diy Sepanjang 2014 Aman Meskipun Musim Kemarau Masih Terjadi  Seorang Suporter Tewas Saat Kerusuhan Terjadi Seusai Laga Persis Solo Kontra Martapura Fc Di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/10/2014)  Warga Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Bener, Purworejo Dan Sekitarnya Yang Berbatasan Dengan Wonosobo Semakin Resah Dan Geram Akibat Seringnya Terjadi Penjarahan Kayu  Wakil Presiden Jusuf Kalla: Seleksi Menteri Kali Ini Sama Dengan 10 Tahun Lalu  Mulai Hari Ini, Pemulangan Jamaah Haji Gelombang Dua Ke Tanah Air  Aktivitas Meningkat, Status Gunung Api Bromo Masih Waspada  Sembilan Kecamatan Di Temanggung Krisis Air Bersih  Kpk Periksa Delapan Saksi Dugaan Suap Gubernur Riau  2,6 Juta Warga Lampung Belum Miliki E-ktp  

Srawung (umum)

See video

Yogyakarta dapat dikatakan sebagai miniatur indonesia karena warga yang tinggal di kota ini berasal dari berbagai macam suku dan budaya yang berbeda-beda. Latar belakang budaya dari para warga pendatang yang tinggal di Yogya tentunya bisa menambah khasanah ragam budaya di kota ini. Sesuai dengan slogannya , yakni Jogja Berhati Nyaman, Yogyakarta nampaknya bisa memberikan ruang leluasa bagi setiap komunitas untuk mengembangkan kreativitas sesuai dengan hobinya. Maka tidaklah mengherankan bila di Yogyakarta banyak dijumpai beberapa komunitas yang eksis berkiprah, seperti komunitas musik indie, komunitas pecinta burung, komunitas pecinta reptil, komunitas sepeda onthel dan lain-lain.

Untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kiprah komunitas ini, Jogja TV menayangkan program feature bernama Srawung yang dikemas secara apik. Dalam tayangan ini pemirsa dapat mengetahui tentang seluk beluk komunitas yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya sehingga akan dapat menambah wawasan bagi masyarakat.

Tayang hari minggu jam 19.30-20.00 WIB