Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Pengacara: Harta Atut Diperoleh Dari Cara Yang Benar  Suryadharma Pecat Waketum Ppp Dan Empat Ketua Dpw  Cari Teman Koalisi, Prabowo Diam-diam Temui Para Petinggi Partai  Linda Gumelar: Pemerintah Bantu Proses Trauma Healing Siswa Tk Korban Pelecehan  Kpai: Wali Murid Tk Jis Akan Minta Perlindungan Kemendikbud  Iss Dan Jis Pertimbangkan Tambah Petugas Kebersihan Perempuan  Iss Merasa Dirugikan Dengan Kasus Pelecehan Siswa Tk Jis  Jual Kunci Jawaban Rp 150 Rb, Dua Peserta Un Ditangkap, Surabaya  Korupsi Rp 600 Juta, Anggota Kpu Situbondo Ditahan  

Srawung (umum)

See video

Yogyakarta dapat dikatakan sebagai miniatur indonesia karena warga yang tinggal di kota ini berasal dari berbagai macam suku dan budaya yang berbeda-beda. Latar belakang budaya dari para warga pendatang yang tinggal di Yogya tentunya bisa menambah khasanah ragam budaya di kota ini. Sesuai dengan slogannya , yakni Jogja Berhati Nyaman, Yogyakarta nampaknya bisa memberikan ruang leluasa bagi setiap komunitas untuk mengembangkan kreativitas sesuai dengan hobinya. Maka tidaklah mengherankan bila di Yogyakarta banyak dijumpai beberapa komunitas yang eksis berkiprah, seperti komunitas musik indie, komunitas pecinta burung, komunitas pecinta reptil, komunitas sepeda onthel dan lain-lain.

Untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kiprah komunitas ini, Jogja TV menayangkan program feature bernama Srawung yang dikemas secara apik. Dalam tayangan ini pemirsa dapat mengetahui tentang seluk beluk komunitas yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya sehingga akan dapat menambah wawasan bagi masyarakat.

Tayang hari minggu jam 19.30-20.00 WIB