Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Eks Hakim Konstitusi Maruarar Siahaan Ajak Seluruh Fakultas Hukum Awasi Peradilan Indonesia  Dihapus Presiden Sby, Hansip Di Purwakarta Ganti Nama Jadi Badega Lembur  32 Krl Dari Jepang Pesanan Commuter Jabotabek Mulai Dibongkar Muat Di Pelabuhan Tanjung Priok  Pan Dinilai Sulit Bergabung Ke Jokowi Karena Amien Rais  Kpk: Dirjen Pas Jangan Hanya Lihat Aspek Formal Pembebasan Bersyarat Anggodo  5 Korban Luka Kecelakaan Maut Tol Jagorawi Akan Dioperasi  Kejagung: Eks Dirut Bank Dki Segera Disidangkan  Kejuaraan Dunia Terjun Payung ?militer Ke-38 Atau 38th World Military Parachuting Championship 2014 Digelar Di Solo  9 Warga Aceh Dicambuk Gara-gara Main Judi  Todung Mulya Lubis: Tak Boleh Ada Remisi, Koruptor Harus Dihukum Berat Dan Dimiskinkan  

Klinong-Klinong Campursari (tradisional)

See video

Yogyakarta memiliki maestro campursari bernama Mantos yang berasal dari Gunung Kidul. Musik Campursari pun melekat di hati masyarakat dan menjadi musik popular. Lagu-lagu campursari memadukan antara alat musik tradisional dengan alat musik modern sehingga menghasilkan nada suara yang enak didengarkan.

Untuk memberikan hiburan pada masyarakat, Jogja Tv menayangkan program hiburan Klinong-Klinong Campursari yang tayang setiap hari kamis jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Program acara ini diisi oleh beberapa grup kesenian campursari yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya dengan dipandu oleh dua orang presenter yang juga merupakan penyanyi campursari terkenal di Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Program Klinong-Klinong Campursari juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi para pelaku seni campursari.

Tayang hari kamis pukul 20.30 – 21.30 WIB