Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Nilai Tukar Rupiah Menguat Ke Level Tertinggi Dalam Tiga Pekan Terakhir Usai Mk Menjatuhkan Putusannya Dengan Menolak Seluruh Gugatan Atas Hasil Pemilihan Presiden Pada 9 Juli Lalu  Status Keamanan Dki Usai Putusan Mk Turun Jadi Siaga Ii  Jokowi-jk Resmi Dikawal Paspampres Usai Jumatan  Akbar Tandjung Yakin Koalisi Merah Putih Tetap Solid  Bbm Bersubsidi Terutama Premium Mengalami Kelangkaan Di Beberapa Wilayah Kabupaten Bantul, Jumat (22/8/2014)  Pengamanan Di Kawasan Candi Borobudur Ditingkatkan, Menyusul Adanya Informasi Yang Menyebutkan Candi Borobudur Diancam Akan Dihancurkan Oleh Para Pendukung Isis  Isis Ancam Borobudur, Polda Bali Perketat Pengamanan Pura  Sebanyak 20 Jenazah Warga Negara Malaysia Yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Mh17 Pada 17 Juli 2014 Lalu Di Ukraina Telah Dipulangkan Ke Negara Asalnya  Sriwijaya Air Mendarat Darurat Di Bandara Ahmad Yani Setelah Tabrak Burung Dan Kaca Pilot Retak  Mk: Dalil Prabowo-hatta Memperoleh Nol Suara Di Papua Tidak Terbukti  

Klinong-Klinong Campursari (tradisional)

See video

Yogyakarta memiliki maestro campursari bernama Mantos yang berasal dari Gunung Kidul. Musik Campursari pun melekat di hati masyarakat dan menjadi musik popular. Lagu-lagu campursari memadukan antara alat musik tradisional dengan alat musik modern sehingga menghasilkan nada suara yang enak didengarkan.

Untuk memberikan hiburan pada masyarakat, Jogja Tv menayangkan program hiburan Klinong-Klinong Campursari yang tayang setiap hari kamis jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Program acara ini diisi oleh beberapa grup kesenian campursari yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya dengan dipandu oleh dua orang presenter yang juga merupakan penyanyi campursari terkenal di Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Program Klinong-Klinong Campursari juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi para pelaku seni campursari.

Tayang hari kamis pukul 20.30 – 21.30 WIB