Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Politisi Demokrat Yakin Perppu Pilkada Langsung Akan Diterima Dpr  Pan Terima Komunikasi Kubu Jokowi-jk, Tetapi Tak Akan Bergabung  Pdi-p Keluhkan Manuver Demokrat Yang Berubah Sikap Soal Pemilihan Pimpinan Dpr  Dilantik Jadi Anggota Dpd, Aceng Fikri Boyong 50 Orang Keluarganya Ke Gedung Dpr  Tertibkan Penjual Hewan Kurban Di Jalan, Dki Akan "gunakan" Spg Cantik  Jabar Akan Dirikan Masjid Terapung Dengan Arsitek Ridwan Kamil  Izinkan Pos Polisi Didirikan Di Atas Trotoar, Wali Kota Semarang Digugat  Jerinx Penabuh Drum Superman Is Dead, Tak Lelah Menyuarakan Penolakan Rencana Reklamasi Di Teluk Benoa, Bali  Kabut Asap Yang Sangat Pekat Terus Menyelimuti Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah  Warnet Di Gowa Dirampok Belasan Orang, Satu Pengunjung Ditikam, Sulawesi Selatan  Protes Ribuan Pekerja Freeport Blokade Jalan Tambang, Jayapura  Bank Mandiri Tunjuk Rohan Hafas Sebagai "corporate Secretary"  Impor Mobil Dari Thailand Sebabkan Ri Defisit 465 Juta Dollar As  

Klinong-Klinong Campursari (tradisional)

See video

Yogyakarta memiliki maestro campursari bernama Mantos yang berasal dari Gunung Kidul. Musik Campursari pun melekat di hati masyarakat dan menjadi musik popular. Lagu-lagu campursari memadukan antara alat musik tradisional dengan alat musik modern sehingga menghasilkan nada suara yang enak didengarkan.

Untuk memberikan hiburan pada masyarakat, Jogja Tv menayangkan program hiburan Klinong-Klinong Campursari yang tayang setiap hari kamis jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Program acara ini diisi oleh beberapa grup kesenian campursari yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya dengan dipandu oleh dua orang presenter yang juga merupakan penyanyi campursari terkenal di Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Program Klinong-Klinong Campursari juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi para pelaku seni campursari.

Tayang hari kamis pukul 20.30 – 21.30 WIB