Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Bi: Pertumbuhan Kredit Perbankan Kuartal I-2014 Melambat  Kementan Mengklaim Indonesia Mengalami Defisit Produksi Kakao Sehingga Akan Dorong Impor Kakao  Kemenhub Masih Belum Memutuskan Apakah Akan Menutup Pengoperasian Merpati Atau Tidak  Beberapa Sekolah Di Jakarta Kelebihan Soal Ujian  Kpu Terima 3,1 Juta Daftar Pemilih Baru Untuk Pilpres  Nasib Suryadharma Ali Akan Ditentukan Dalam Rapat Tertutup Di Dpp Ppp Di Jakarta, Senin Malam  Dprd: Era Jokowi, Sekolah Swasta Dan Madrasah Tidak Diurusi  Joko Widodo Datangi Markas Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Di Jalan Kramat Raya, Jakarta  

Klinong-Klinong Campursari (tradisional)

See video

Yogyakarta memiliki maestro campursari bernama Mantos yang berasal dari Gunung Kidul. Musik Campursari pun melekat di hati masyarakat dan menjadi musik popular. Lagu-lagu campursari memadukan antara alat musik tradisional dengan alat musik modern sehingga menghasilkan nada suara yang enak didengarkan.

Untuk memberikan hiburan pada masyarakat, Jogja Tv menayangkan program hiburan Klinong-Klinong Campursari yang tayang setiap hari kamis jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Program acara ini diisi oleh beberapa grup kesenian campursari yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya dengan dipandu oleh dua orang presenter yang juga merupakan penyanyi campursari terkenal di Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Program Klinong-Klinong Campursari juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi para pelaku seni campursari.

Tayang hari kamis pukul 20.30 – 21.30 WIB