Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Bareskrim Polri Belum Jadwalkan Pemanggilan Bambang Widjojanto  Ratusan Minimarket Di Bekasi Tak Berizin  Rencana Pemprov Dki Bangun Waduk Masih Terkendala Pembebasan Tanah  Turki Buka Tempat Pengungsian Terbesar Untuk 35 Ribu Pengungsi  Kontras Minta Komnas Ham Panggil Kabareskrim Dan Plt Kapolri  Kejakgung Terima Surat Dimulainya Penyidikan Bw  Mui Minta Pemerintah Tertibkan Peminta Amal Di Jalan-jalan  Tarif Bus Kota Di Yogya Turun Rp 400  Kementan Jamin Apel Impor Yang Masuk Indonesia Aman  Es Di Antartika Meleleh, Permukaan Air Laut Berpotensi Naik 6 Meter  Bantuan Korban Bencana Banjarnegara Terkumpul Rp 9 Miliar  Di Bengkulu Terdapat 152.000 Hewan Penular Rabies  

Klinong-Klinong Campursari (tradisional)

See video

Yogyakarta memiliki maestro campursari bernama Mantos yang berasal dari Gunung Kidul. Musik Campursari pun melekat di hati masyarakat dan menjadi musik popular. Lagu-lagu campursari memadukan antara alat musik tradisional dengan alat musik modern sehingga menghasilkan nada suara yang enak didengarkan.

Untuk memberikan hiburan pada masyarakat, Jogja Tv menayangkan program hiburan Klinong-Klinong Campursari yang tayang setiap hari kamis jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Program acara ini diisi oleh beberapa grup kesenian campursari yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya dengan dipandu oleh dua orang presenter yang juga merupakan penyanyi campursari terkenal di Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Program Klinong-Klinong Campursari juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi para pelaku seni campursari.

Tayang hari kamis pukul 20.30 – 21.30 WIB