Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Polda Diy Buka Sms Online Pengaduan Masyarakat Di No. Hp 0811 2929 000  Hari Ini Presiden Sby Resmikan Museum Kepresidenan Di Istana Bogor  Polri Dan Tni Di Pamekasan Gelar Operasi Jelang Pelantikan Jokowi  Pihak Majelis Permusyawaratan Rakyat (mpr) Ri Akan Mengadakan Gladi Bersih Pelantikan Jokowi-jk Hari Ini  Pihak Monas Beri Kelonggaran Pawai Rakyat Bisa Sampai Pukul 22.00 Wib  Dinas Perhubungan Dki Jakarta: Rencana Arak-arakan Joko Widodo Pada 20 Oktober Mendatang Tidak Akan Mengganggu Lalu Lintas  Kpk Kembangkan Kasus Century Ke Nama-nama Yang Ikut Disebut Terlibat  Pertemuan Jokowi-prabowo Gairahkan Para Pelaku Pasar  Pemerintah Diminta Tetapkan Erupsi Sinabung Bencana Nasional  Antisipasi Kekeringan, Pemkab Lamongan Keruk 60 Waduk  Ebola Mewabah, Afrika Barat Terancam Krisis Pangan  Rusia Segera Bangun Penjara Terbesar Di Eropa Yang Tampung 4.000 Narapidana  

Klinong-Klinong Campursari (tradisional)

See video

Yogyakarta memiliki maestro campursari bernama Mantos yang berasal dari Gunung Kidul. Musik Campursari pun melekat di hati masyarakat dan menjadi musik popular. Lagu-lagu campursari memadukan antara alat musik tradisional dengan alat musik modern sehingga menghasilkan nada suara yang enak didengarkan.

Untuk memberikan hiburan pada masyarakat, Jogja Tv menayangkan program hiburan Klinong-Klinong Campursari yang tayang setiap hari kamis jam 20.30 sampai 21.30 WIB. Program acara ini diisi oleh beberapa grup kesenian campursari yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya dengan dipandu oleh dua orang presenter yang juga merupakan penyanyi campursari terkenal di Yogyakarta. Selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Program Klinong-Klinong Campursari juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi para pelaku seni campursari.

Tayang hari kamis pukul 20.30 – 21.30 WIB