Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Survei Lsi: Mayoritas Publik Ingin Kabinet Jokowi-jk Diisi Kalangan Profesional  Rapat Di Kantor Transisi, Jokowi Datang Telat  Demokrat Ingatkan Pdi-p Buku Putih Tolak Kenaikan Bbm  Kebakaran Kapal Dishub Dki, Polisi Periksa Nakhoda  Imbas Pembongkaran Toko Di Jatinegara Barat, Transjakarta Dialihkan  Dirjen Ukm Kalimantan Tengah Sediakan Mainan Anak Dengan Standar Nasional Indonesia  Sekretaris Btn Sefdin Syaifudin, Belum Bisa Memberikan Kepastian Apakah Timnas U-19 Akan Beruji Coba Dengan West Ham United  Gita Wirjawan Memberi Pujian Kepada Ganda Putri Muda Usia, Anggia Shitta Awanda/della Destiara Haris Yang Berhasil Mengalahkan Ganda Terbaik Dunia Asal Tiongkok  Pertumbuhan Kelas Menengah Ri Sejalan Dengan Kenaikan Kredit Konsumen  Pbb: Isis Paksa Anak-anak Suriah Saksikan Eksekusi  
Portal Berita > Icip-icip (umum)
Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas
Selasa, 30 April 2013 | 09:04 WIB

Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas

Yogyakarta, JOGJA TV | Bagi anda pecandu pedas tak salah kiranya jika mengunjungi rumah makan Ayam Pedas Wong Jowo yang berlokasi di Jalan AM. Sangaji No 45 Yogyakarta. Rumah makan berkonsep unik ini menyediakan aneka olahan ayam kampung berbumbu pedas serta menu lainnya.

Marketing Rumah Makan Wong Jowo, Ariani mengatakan menu-menu special di rumah makan Wong Jowo antara lain ayam betutu, ayam rica-rica pedas, mie goreng special, dan nasi goreng seafood. Semua olahan ayam dimasak dengan bumbu pedas yang siap memanjakan pecinta kuliner pecandu masakan berbumbu lombok itu. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa menikmati aneka sambal dan lalapan yang disediakan gratis.

Namun bagi anda yang tidak terlalu suka pedas tak perlu khawatir karena rumah makan ini juga menyediakan masakan tidak pedas, seperti ayam goreng mentega, ayam peyet, nasi goreng, mie goreng dan sebagainya. Rumah makan Wong Jowo memang menyediakan menu komplit yang  bisa dinikmati orang dewasa dan juga anak-anak sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Rumah makan yang buka sejak 9 Februari 2013 ini juga menyajikan minuman tradisional jawa dan juga minuman herbal, seperti beras kencur, kunir asem dan lain-lain. Tak ketinggalan juga disediakan aneka juice dan milkshake yang menyegarkan.

Untuk urusan harga sangat kompromi karena semua menu dan minuman di sini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp.3000-17.500,-. Selain murah dan fasilitasnya memadai Rumah Makan Ayam Pedas Wong Jowo juga bisa diakses dengan mudah karena buka di tiga tempat, yakni di Jalan AM.Sangaji, Jl.Malioboro dan Jl.Ring road utara sebelah barat Kecamatan Depok Sleman. (Rum) --- Editor : Asti