Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Polda Diy Buka Sms Online Pengaduan Masyarakat Di No. Hp 0811 2929 000  Hari Ini Presiden Sby Resmikan Museum Kepresidenan Di Istana Bogor  Polri Dan Tni Di Pamekasan Gelar Operasi Jelang Pelantikan Jokowi  Pihak Majelis Permusyawaratan Rakyat (mpr) Ri Akan Mengadakan Gladi Bersih Pelantikan Jokowi-jk Hari Ini  Pihak Monas Beri Kelonggaran Pawai Rakyat Bisa Sampai Pukul 22.00 Wib  Dinas Perhubungan Dki Jakarta: Rencana Arak-arakan Joko Widodo Pada 20 Oktober Mendatang Tidak Akan Mengganggu Lalu Lintas  Kpk Kembangkan Kasus Century Ke Nama-nama Yang Ikut Disebut Terlibat  Pertemuan Jokowi-prabowo Gairahkan Para Pelaku Pasar  Pemerintah Diminta Tetapkan Erupsi Sinabung Bencana Nasional  Antisipasi Kekeringan, Pemkab Lamongan Keruk 60 Waduk  Ebola Mewabah, Afrika Barat Terancam Krisis Pangan  Rusia Segera Bangun Penjara Terbesar Di Eropa Yang Tampung 4.000 Narapidana  
Portal Berita > Icip-icip (umum)
Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas
Selasa, 30 April 2013 | 09:04 WIB

Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas

Yogyakarta, JOGJA TV | Bagi anda pecandu pedas tak salah kiranya jika mengunjungi rumah makan Ayam Pedas Wong Jowo yang berlokasi di Jalan AM. Sangaji No 45 Yogyakarta. Rumah makan berkonsep unik ini menyediakan aneka olahan ayam kampung berbumbu pedas serta menu lainnya.

Marketing Rumah Makan Wong Jowo, Ariani mengatakan menu-menu special di rumah makan Wong Jowo antara lain ayam betutu, ayam rica-rica pedas, mie goreng special, dan nasi goreng seafood. Semua olahan ayam dimasak dengan bumbu pedas yang siap memanjakan pecinta kuliner pecandu masakan berbumbu lombok itu. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa menikmati aneka sambal dan lalapan yang disediakan gratis.

Namun bagi anda yang tidak terlalu suka pedas tak perlu khawatir karena rumah makan ini juga menyediakan masakan tidak pedas, seperti ayam goreng mentega, ayam peyet, nasi goreng, mie goreng dan sebagainya. Rumah makan Wong Jowo memang menyediakan menu komplit yang  bisa dinikmati orang dewasa dan juga anak-anak sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Rumah makan yang buka sejak 9 Februari 2013 ini juga menyajikan minuman tradisional jawa dan juga minuman herbal, seperti beras kencur, kunir asem dan lain-lain. Tak ketinggalan juga disediakan aneka juice dan milkshake yang menyegarkan.

Untuk urusan harga sangat kompromi karena semua menu dan minuman di sini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp.3000-17.500,-. Selain murah dan fasilitasnya memadai Rumah Makan Ayam Pedas Wong Jowo juga bisa diakses dengan mudah karena buka di tiga tempat, yakni di Jalan AM.Sangaji, Jl.Malioboro dan Jl.Ring road utara sebelah barat Kecamatan Depok Sleman. (Rum) --- Editor : Asti