Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Kpk Cegah Sejumlah Pegawai Kementerian Perhubungan Terkait Kasus Diklat Sorong  Ditetapkan Tersangka, Bos Sentul City Langsung Ditahan Kpk  Ketua Fraksi Ppp Hasrul Azwar Membenarkan Dokumen Kontrak Politik Kmp Yang Beredar Di Media Sosial  Bk Dpr Klaim Tak Punya "utang" Setelah Masa Tugas Selesai  Sby: Kalau Dpr Dengarkan Aspirasi Rakyat, Mestinya Menerima Perppu Pilkada Langsung  Abdul Malik Haramain: Rencana Sby Keluarkan Perppu Pilkada Langsung Dianggap Tak Relevan  Megawati Dorong Masyarakat Gugat Pilkada Tidak Langsung Ke Mk  Tim Transisi: Penyaluran Blsm Lewat Ponsel Belum Pasti  Jokowi Bantah Pernyataan Luhut Panjaitan Soal Harga Bbm Naik Akhir Tahun  Joko Widodo Tengah Menyiapkan Surat Pengunduran Diri Dari Jabatan Gubernur Dki Jakarta Kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  Kendaraan Umum Bebas Biaya Di Jalur Erp, Jakarta  Lewat Jalur Erp Tanpa Obu, Stnk Mobil Bisa Dicabut  
Portal Berita > Icip-icip (umum)
Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas
Selasa, 30 April 2013 | 09:04 WIB

Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas

Yogyakarta, JOGJA TV | Bagi anda pecandu pedas tak salah kiranya jika mengunjungi rumah makan Ayam Pedas Wong Jowo yang berlokasi di Jalan AM. Sangaji No 45 Yogyakarta. Rumah makan berkonsep unik ini menyediakan aneka olahan ayam kampung berbumbu pedas serta menu lainnya.

Marketing Rumah Makan Wong Jowo, Ariani mengatakan menu-menu special di rumah makan Wong Jowo antara lain ayam betutu, ayam rica-rica pedas, mie goreng special, dan nasi goreng seafood. Semua olahan ayam dimasak dengan bumbu pedas yang siap memanjakan pecinta kuliner pecandu masakan berbumbu lombok itu. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa menikmati aneka sambal dan lalapan yang disediakan gratis.

Namun bagi anda yang tidak terlalu suka pedas tak perlu khawatir karena rumah makan ini juga menyediakan masakan tidak pedas, seperti ayam goreng mentega, ayam peyet, nasi goreng, mie goreng dan sebagainya. Rumah makan Wong Jowo memang menyediakan menu komplit yang  bisa dinikmati orang dewasa dan juga anak-anak sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Rumah makan yang buka sejak 9 Februari 2013 ini juga menyajikan minuman tradisional jawa dan juga minuman herbal, seperti beras kencur, kunir asem dan lain-lain. Tak ketinggalan juga disediakan aneka juice dan milkshake yang menyegarkan.

Untuk urusan harga sangat kompromi karena semua menu dan minuman di sini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp.3000-17.500,-. Selain murah dan fasilitasnya memadai Rumah Makan Ayam Pedas Wong Jowo juga bisa diakses dengan mudah karena buka di tiga tempat, yakni di Jalan AM.Sangaji, Jl.Malioboro dan Jl.Ring road utara sebelah barat Kecamatan Depok Sleman. (Rum) --- Editor : Asti