Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Para Nelayan Dan Wisatawan Yang Berada Di Kawasan Pantai Selatan Jawa Diimbau Waspada Terhadap Gelombang Tinggi Yang Diperkirakan Bisa Mencapai 4,5 Meter  Sepasang Suami Istri Asal Kediri, Jawa Timur, Tewas Setelah Terseret Aliran Lahar Hujan Saat Melintasi Sungai Di Wilayah Dusun Setempat, Rabu (16/4/2014)  Disperindagkop Dan Umkm Kota Pekalongan Akan Merehabilitasi Pasar Anyar  Kpu Kabupaten Klaten Menyiapkan Angkringan Untuk Menghadapi Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu  Kpu Kabupaten Sleman Menyelenggarakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum Dpr, Dpd, Dprd Provinsi Dan Dprd Kabupaten Tahun 2014  Sebanyak 8.000 Masker Dibagikan Ke Warga Dan Sekolah Di Lereng Gunung Merapi Kecamatan Kemalang  8 Provinsi Kembali Terancam Mengalami Kebakaran Hutan Dan Lahan Yang Dipicu Fenomena El Nino Sedang   
Portal Berita > Icip-icip (umum)
Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas
Selasa, 30 April 2013 | 21:04 WIB

Ayam Pedas Wong Jowo Siap Manjakan Pecandu Pedas

Yogyakarta, JOGJA TV | Bagi anda pecandu pedas tak salah kiranya jika mengunjungi rumah makan Ayam Pedas Wong Jowo yang berlokasi di Jalan AM. Sangaji No 45 Yogyakarta. Rumah makan berkonsep unik ini menyediakan aneka olahan ayam kampung berbumbu pedas serta menu lainnya.

Marketing Rumah Makan Wong Jowo, Ariani mengatakan menu-menu special di rumah makan Wong Jowo antara lain ayam betutu, ayam rica-rica pedas, mie goreng special, dan nasi goreng seafood. Semua olahan ayam dimasak dengan bumbu pedas yang siap memanjakan pecinta kuliner pecandu masakan berbumbu lombok itu. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa menikmati aneka sambal dan lalapan yang disediakan gratis.

Namun bagi anda yang tidak terlalu suka pedas tak perlu khawatir karena rumah makan ini juga menyediakan masakan tidak pedas, seperti ayam goreng mentega, ayam peyet, nasi goreng, mie goreng dan sebagainya. Rumah makan Wong Jowo memang menyediakan menu komplit yang  bisa dinikmati orang dewasa dan juga anak-anak sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Rumah makan yang buka sejak 9 Februari 2013 ini juga menyajikan minuman tradisional jawa dan juga minuman herbal, seperti beras kencur, kunir asem dan lain-lain. Tak ketinggalan juga disediakan aneka juice dan milkshake yang menyegarkan.

Untuk urusan harga sangat kompromi karena semua menu dan minuman di sini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp.3000-17.500,-. Selain murah dan fasilitasnya memadai Rumah Makan Ayam Pedas Wong Jowo juga bisa diakses dengan mudah karena buka di tiga tempat, yakni di Jalan AM.Sangaji, Jl.Malioboro dan Jl.Ring road utara sebelah barat Kecamatan Depok Sleman. (Rum) --- Editor : Asti