Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Menkeu Berkilah Tak Hanya Rupiah Yang Melemah  Agun Gunanjar Tantang Kpk Menangkap Dirinya Jika Terima Uang Terkait Dob  Ray Rangkuti Menilai, Sikap Presiden Sby Yang Mengungkapkan Kekecewaannya Atas Uu Pilkada Kepada Ketua Mk Hamdan Zoelva Kurang Tepat  Sby Sebagai Presiden Seharusnya Sampaikan Pernyataan Politik Menolak Uu Pilkada  Rencana Ahok Sengaja Pasang Tarif Mahal Di Parkir Meter, Jakarta  Diimingi Dollar, Warga Pasar Minggu Tertipu Rp 2 Miliar, Jakarta  Dahlan Iskan: Meski Kecil, Bandara Husein Sastranegara Tetap "cabe Rawit"   Dahlan Iskan Mengaku Telah Menyerahkan Tanggung Jawab Penuh Renovasi Bandara, Terutama Dalam Konsep Desainnya Kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil  Indonesia Coffee Festival 2014 Angkat Kehidupan Petani Kopi  Maria Londa Persembahkan Emas Ketiga Untuk Indonesia, Incheon  50 Penari Indonesia Semarakkan Upacara Penutupan Asian Games 2014  
Portal Berita > Seputar Jogja
Pembukaan Borobudur Interhash 2012
Sabtu, 26 May 2012 | 08:24 WIB

Pembukaan Borobudur Interhash 2012

Yogyakarta, www.jogjatv.tv – Kegiatan Borobudur Interhash 2012 yang direncanakan berlangsung sejak tanggal 22 mei hingga 27 Mei, Jumat (25/5) malam, telah diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Upacara peresmian diawali dengan hiburan tari-tarian yang digelar secara meriah, dan melibatkan peserta Interhash. Borobudur Interhash 2012 kemudian secara resmi dibuka dengan pemukulan gong dan penyerahan gunungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, kepada Gubernur Jateng, Bibit Waluyo. Dalam sambutannya, Mari Elka Pangestu memperkenalkan Candi Prambanan dan Candi Borobudur kepada peserta yang sebagian besar dari luar negeri, dan mengajak mereka untuk datang mengunjungi kedua candi tersebut.

Interhash merupakan even berskala internasional yang mulai diprakarsai sejak tahun 1978. Tahun ini, Interhash 2012 diikuti lebih dari 4700 peserta dari dalam dan luar negeri. (Afirtha - Afinanto/Riza)