Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Untuk Memperingati Hari Kartini, Jajaran Pns Pemkot Gorontalo Diwajibkan Menggunakan Kebaya Bagi Perempuan  Tingkat Konsumsi Ikan Di Kulonprogo Di Bawah Ideal  Dua Perahu Tradisional Milik Nelayan Desa Prapag Kidul, Brebes, Tersambar Petir, Satu Abk Tewas Dan Tiga Luka  Pemkab Wonogiri Berencana Menyiapkan Anggaran Sebesar Rp 5,5 Miliar Untuk Membebaskan Lahan Di Sepanjang Jalan Giribelah (giritontro)-pacitan  Kejati Diy Saat Ini Sedang Menyelidiki Dugaan Penyimpangan Bansos Tahun Anggaran 2012-2013  Ribuan Masyarakat Kupang Ikuti Pawai Kemenangan Paskah  Kpu Tetapkan Pencoblosan Ulang Daerah Paling Lambat 23 April  Jumlah Korban Jiwa Kapal Feri Terbalik Di Korsel Menjadi 64 Orang  
Portal Berita > Seputar Jogja
Sepeda Gembira Hut Ke 26 Sma Godean
Senin, 14 January 2013 | 18:48 WIB

Sepeda Gembira HUT Ke 26 SMA Godean

Sleman, www.jogjatv.tv – Minggu (13/1) pagi, sekitar 500 peserta meramaikan kegiatan Sepeda Gembira Peringatan Hari Ulang Tahun SMA I Godean ke-26. Kepala Sekolah SMA 1 Godean Sleman, Shobariman, memimpin pelepasan peserta sepeda gembira dalam rangka HUT SMA 1 Godean Yang Ke 26.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga sepeda yang sehat, hemat, juga ramah lingkungan. Selain dengan sepeda gembira, HUT ke 26 SMA Godean juga dimeriahkan berbagai lomba lain, seperti lomba tembang campur sari, panembrana, membaca  Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, lomba mading, lomba kebersihan  kelas, fashion show,  berbagai lomba olah raga, dan diakhiri dengan pentas seni.

Shobariman menambahkan, selain berbagai program dan hiburan untuk siswa, kegiatan lain dalam HUT SMA 1 Godean Sleman ini adalah kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 60 paket sembako untuk warga sekitar sekolah, dan bantuan  semen bagi warga terdekat yang rumahnya rusak. (Nadi Mulyadi/Riza)