Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Prabowo Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Danjen Kopassus  Tebing Sepanjang Lima Meter Di Jalur Kereta Api (ka) Antara Karangasari, Banyumas, Hingga Petuguran, Brebes Tepat Di Kilometer 327+0/1, Longsor  Bpbd Klaten Mempercepat Pembangunan Sembilan Ruas Jalur Evakuasi Merapi  Pemerintah Kabupaten Karanganyar Melebarkan Jalan Di Tiga Jalur Antarkecamatan Selama 2014  Mayjen Tni Doni Monardo Resmi Menjabat Sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (danjen Kopassus)  Ksad Pimpin Upacara Sertijab Danjen Kopassus  Dokter Di New York Positif Terjangkit Virus Ebola  
Portal Berita > Seputar Jogja
Sepeda Gembira Hut Ke 26 Sma Godean
Senin, 14 January 2013 | 05:48 WIB

Sepeda Gembira HUT Ke 26 SMA Godean

Sleman, www.jogjatv.tv – Minggu (13/1) pagi, sekitar 500 peserta meramaikan kegiatan Sepeda Gembira Peringatan Hari Ulang Tahun SMA I Godean ke-26. Kepala Sekolah SMA 1 Godean Sleman, Shobariman, memimpin pelepasan peserta sepeda gembira dalam rangka HUT SMA 1 Godean Yang Ke 26.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga sepeda yang sehat, hemat, juga ramah lingkungan. Selain dengan sepeda gembira, HUT ke 26 SMA Godean juga dimeriahkan berbagai lomba lain, seperti lomba tembang campur sari, panembrana, membaca  Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, lomba mading, lomba kebersihan  kelas, fashion show,  berbagai lomba olah raga, dan diakhiri dengan pentas seni.

Shobariman menambahkan, selain berbagai program dan hiburan untuk siswa, kegiatan lain dalam HUT SMA 1 Godean Sleman ini adalah kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 60 paket sembako untuk warga sekitar sekolah, dan bantuan  semen bagi warga terdekat yang rumahnya rusak. (Nadi Mulyadi/Riza)