Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Polisi Sediakan Transportasi Banjir Bagi Warga Kelapa Gading  Komnas Pa: Kapolri Harus Minta Maaf Kepada Anak Bw  Aktivis Semarang Kecam Polri Tangkap Wakil Ketua Kpk  Pemkab Purwakarta Ancam Cabut Izin Angkot Yang Tak Turunkan Tarif  Harga Cabai Di Bandung Terjun Bebas  197 Sekolah Di Lampung Lanjutkan K-13  Icw: Penangkapan Bambang Widjojanto Jadi Upaya Pelemahan Kpk  Tim Penyelamat Kpk Akan Tempuh Praperadilan Untuk Kasus Bw  Ponpes Di Sukabumi Dukung Permendag Larangan Minimarket Jual Miras  Harga Sejumlah Bahan Pokok Di Bogor Belum Turun  Pesawat Lion Air Dengan Nomor Jt 0693 Rute Penerbangan Kupang - Surabaya Mendarat Darurat Di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali Karena Cuaca Buruk Di Bandara Internasional Juanda Surabaya Di Sidoarjo  Normalisasi Kali Ciliwung, 247 Rumah Di Kelurahan Bukit Duri Akan Dibongkar  
Portal Berita > Seputar Jogja
Sepeda Gembira Hut Ke 26 Sma Godean
Senin, 14 January 2013 | 05:48 WIB

Sepeda Gembira HUT Ke 26 SMA Godean

Sleman, www.jogjatv.tv – Minggu (13/1) pagi, sekitar 500 peserta meramaikan kegiatan Sepeda Gembira Peringatan Hari Ulang Tahun SMA I Godean ke-26. Kepala Sekolah SMA 1 Godean Sleman, Shobariman, memimpin pelepasan peserta sepeda gembira dalam rangka HUT SMA 1 Godean Yang Ke 26.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga sepeda yang sehat, hemat, juga ramah lingkungan. Selain dengan sepeda gembira, HUT ke 26 SMA Godean juga dimeriahkan berbagai lomba lain, seperti lomba tembang campur sari, panembrana, membaca  Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, lomba mading, lomba kebersihan  kelas, fashion show,  berbagai lomba olah raga, dan diakhiri dengan pentas seni.

Shobariman menambahkan, selain berbagai program dan hiburan untuk siswa, kegiatan lain dalam HUT SMA 1 Godean Sleman ini adalah kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 60 paket sembako untuk warga sekitar sekolah, dan bantuan  semen bagi warga terdekat yang rumahnya rusak. (Nadi Mulyadi/Riza)