Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Menteri Kelautan: Asing Dilarang Beli Pulau Di Indonesia  Komisi Iii Martin Hutabarat Dukung Langkah Kpk Ajukan Banding Vonis 4 Tahun Atut  Nunun Nurbaeti Buat Surat Terbuka Untuk Sby Dan Jokowi  Pks Yakin Demokrat Di Barisan Koalisi Merah Putih  Desak Munas, Pendiri Golkar Kembali Kirim Surat Ke Dpp Dan Mahkamah Partai  Jokowi Senang Setiap Hari "digerudug" Investor Asing  Jokowi Dan Tim Transisi Mulai Bahas Opsi Kabinet  Pdi-p: Megawati Yang Putuskan Calon Pendamping Ahok  Petugas Gabungan Tertibkan Terminal Blok M, Jakarta  Razia Penertiban, 61 Sopir Bus Kena Tilang, Jakarta  Dirut Pt Transjakarta Antonius Ns Kosasih, Mengaku Tidak Setuju Bila Pelaku Kejahatan Seksual Diberikan Sanksi Dengan "memajang" Di Depan Orang Banyak Dalam Keadaan Nyaris Telanjang  
Portal Berita > Seputar Jogja
Sepeda Gembira Hut Ke 26 Sma Godean
Senin, 14 January 2013 | 05:48 WIB

Sepeda Gembira HUT Ke 26 SMA Godean

Sleman, www.jogjatv.tv – Minggu (13/1) pagi, sekitar 500 peserta meramaikan kegiatan Sepeda Gembira Peringatan Hari Ulang Tahun SMA I Godean ke-26. Kepala Sekolah SMA 1 Godean Sleman, Shobariman, memimpin pelepasan peserta sepeda gembira dalam rangka HUT SMA 1 Godean Yang Ke 26.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga sepeda yang sehat, hemat, juga ramah lingkungan. Selain dengan sepeda gembira, HUT ke 26 SMA Godean juga dimeriahkan berbagai lomba lain, seperti lomba tembang campur sari, panembrana, membaca  Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, lomba mading, lomba kebersihan  kelas, fashion show,  berbagai lomba olah raga, dan diakhiri dengan pentas seni.

Shobariman menambahkan, selain berbagai program dan hiburan untuk siswa, kegiatan lain dalam HUT SMA 1 Godean Sleman ini adalah kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 60 paket sembako untuk warga sekitar sekolah, dan bantuan  semen bagi warga terdekat yang rumahnya rusak. (Nadi Mulyadi/Riza)