Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Ka Tabrak Minibus Di Cirebon, Tiga Anggota Polisi Tewas  Tiga Personil Buser Polres Tanjung Priok Tewas Tertabrak Ka Tegal Bahari  Ketua Kpk Sebut Beberapa Calon Menteri Jokowi-jk Terindikasi Korupsi  Jamaah Haji Gelombang Dua Mulai Pulang Ke Tanah Air  Dishub Cabut Trayek Bus Harapan Jaya Maut  Nekat Tanam Padi, Petani Di Karanganyar Gagal Panen  Mahasiswa Pembunuh Waria Di Makassar Divonis 12 Tahun  Sampah Syukuran Rakyat Ditaksir Capai 100 Ton  Dua Orang Pecandu Ganja Warga Umbulharjo, Yogyakarta Ditangkap Polisi Usai Latihan Futsal Di Kawasan Janturan, Umbulharjo, Yogyakarta  Jokowi Diminta Umumkan Hasil Seleksi Calon Menteri  Ebola Mewabah, Afrika Barat Terancam Krisis Pangan  Muhammadiyah Tegaskan Perkawinan Beda Agama Haram  
Portal Berita > Seputar Jogja
Sepeda Gembira Hut Ke 26 Sma Godean
Senin, 14 January 2013 | 05:48 WIB

Sepeda Gembira HUT Ke 26 SMA Godean

Sleman, www.jogjatv.tv – Minggu (13/1) pagi, sekitar 500 peserta meramaikan kegiatan Sepeda Gembira Peringatan Hari Ulang Tahun SMA I Godean ke-26. Kepala Sekolah SMA 1 Godean Sleman, Shobariman, memimpin pelepasan peserta sepeda gembira dalam rangka HUT SMA 1 Godean Yang Ke 26.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga sepeda yang sehat, hemat, juga ramah lingkungan. Selain dengan sepeda gembira, HUT ke 26 SMA Godean juga dimeriahkan berbagai lomba lain, seperti lomba tembang campur sari, panembrana, membaca  Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, lomba mading, lomba kebersihan  kelas, fashion show,  berbagai lomba olah raga, dan diakhiri dengan pentas seni.

Shobariman menambahkan, selain berbagai program dan hiburan untuk siswa, kegiatan lain dalam HUT SMA 1 Godean Sleman ini adalah kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 60 paket sembako untuk warga sekitar sekolah, dan bantuan  semen bagi warga terdekat yang rumahnya rusak. (Nadi Mulyadi/Riza)