Sampaikan Informasi Atau Kejadian Di Sekitar Anda Ke Redaksi Jogja Tv Melalui Sms: 085 776 561 900 / Fax: 0274-451800  Bi: Pertumbuhan Kredit Perbankan Kuartal I-2014 Melambat  Kementan Mengklaim Indonesia Mengalami Defisit Produksi Kakao Sehingga Akan Dorong Impor Kakao  Kemenhub Masih Belum Memutuskan Apakah Akan Menutup Pengoperasian Merpati Atau Tidak  Beberapa Sekolah Di Jakarta Kelebihan Soal Ujian  Kpu Terima 3,1 Juta Daftar Pemilih Baru Untuk Pilpres  Nasib Suryadharma Ali Akan Ditentukan Dalam Rapat Tertutup Di Dpp Ppp Di Jakarta, Senin Malam  Dprd: Era Jokowi, Sekolah Swasta Dan Madrasah Tidak Diurusi  Joko Widodo Datangi Markas Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Di Jalan Kramat Raya, Jakarta  
Portal Berita > Seputar Jogja
Sepeda Gembira Hut Ke 26 Sma Godean
Senin, 14 January 2013 | 18:48 WIB

Sepeda Gembira HUT Ke 26 SMA Godean

Sleman, www.jogjatv.tv – Minggu (13/1) pagi, sekitar 500 peserta meramaikan kegiatan Sepeda Gembira Peringatan Hari Ulang Tahun SMA I Godean ke-26. Kepala Sekolah SMA 1 Godean Sleman, Shobariman, memimpin pelepasan peserta sepeda gembira dalam rangka HUT SMA 1 Godean Yang Ke 26.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga sepeda yang sehat, hemat, juga ramah lingkungan. Selain dengan sepeda gembira, HUT ke 26 SMA Godean juga dimeriahkan berbagai lomba lain, seperti lomba tembang campur sari, panembrana, membaca  Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, lomba mading, lomba kebersihan  kelas, fashion show,  berbagai lomba olah raga, dan diakhiri dengan pentas seni.

Shobariman menambahkan, selain berbagai program dan hiburan untuk siswa, kegiatan lain dalam HUT SMA 1 Godean Sleman ini adalah kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 60 paket sembako untuk warga sekitar sekolah, dan bantuan  semen bagi warga terdekat yang rumahnya rusak. (Nadi Mulyadi/Riza)